Ini Pembelaan Eden Hazard di Musim Pertamanya Bersama Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, membela performa buruknya pada musim debutnya di Madrid. Dia mengungkapkan bahwa musim ini adalah musim adaptasi.

Eden Hazard dibeli dari Chelsea musim panas lalu dengan harga 100 juta euro. Namun pemain asal Belgia itu lebih banyak berada di bangku perawatan ketimbang di lapangan. Dia berharap superter Madrid bersabar untuk menantikan penampilan terbaiknya pada musim kedua.

“Ya, musim debut saya bersama ​Real Madrid memang tidak berjalan baik, namun tidak semuanya buruk. Ini adalah musim adaptasi, saya mungkin akan dinilai sekaligus dihakimi pada musim kedua. Semua tergantung pada saya, apakah nanti akan berada dalam kondisi terbaik atau tidak,” ujar​ Hazard seperti dilansir Football5Star.com ​dari Diario AS.

Ini Pembelaan Eden Hazard di Musim Pertamanya Bersama Real Madrid
AS

Mantan pemain Lille itu juga berkata bahwa skuad Los Blancos merupakan skuad yang baik.

“Tim ini sangat bagus dan saya sudah bertemu banyak orang baru. Bagi saya ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Masih ada sisa kontrak empat musim, semoga saya terus berada dalam kondisi yang fit,” kata Hazard.

Pemain berusia 29 tahun itu juga menceritakan tentang keadaan cederanya.

“Saya baik-baik saja! saya bisa menjaga diri sendiri. Saya sudah sembuh dari operasi, mereka sudah melepas jahitannya pada minggu lalu. Sekarang saya bisa latihan sedikit lebih keras. Saya sudah bisa berjalan lagi jadi semua akan baik-baik saja. Ucap Hazard.

Eden Hazard baru bermain selama 15 laga pada semua kompetisi musim ini bersama Los Blancos dan hanya mencetak 1 gol dan memberikan 5 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More