Ini Penjelasan Adam Mitter Soal Keberadaannya di Bali

Football5tar.com, Indonesia – Bek asal Inggris milik Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter menjelaskan soal keberadaannya di Bali saat ini.

Menurut Adam saat dihubungi Football5star.com, Senin (30/3/2020) ia berada di Bali karena tak ingin pulang ke Inggris. Hal itu lantaran kasus virus corona di Inggris masih sangat tinggi.

“Saya di Bali karena tak ingin pulang ke Inggris. Di sana kasus corona masih tinggi. Di Bali, saya bisa tetap menjaga kebugaran dengan berlari di pantai setiap hari.” kata Adam.

Pelesir ke Bali Saat Pandemi Corona, Adam Mitter Ingin Nikmati Hidup

Sekedar informasi, kasus corona di Inggris memang cukup parah. Tingkat kematian akibat virus corona di Negeri Ratu Elizabeth itu mencapai 5 persen. Terbaru, PM Inggris, Boris Johnson positif terpapar virus corona.

“Saya juga tinggal di villa sepanjang hari. Tidak berpergian sehingga saya tetap bugar dan bisa menunggu hingga pertandingan bisa dimulai kembali,” tambahnya.

Sebelumnya, Adam Mitter diketahui berada di Bali. Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram pribadinya. Unggahan Mitter di akun Instagramnya pada Minggu (29/3) sore juga menunjukkan lokasi dirinya berada di Seminyak, Bali.

Unggahan foto dirinya tertanggal 16 Maret 2020 juga menunjukkan bahwa ia tengah berada di salah satu pub terkenal di daerah Badung, Bali.

Dalam unggahan tertanggal 16 Maret, Mitter berfoto bersama dengan salah satu pemain asal klub Pahang FA, Adam Reed yang ia sebut sebagai salah satu sahabat terbaiknya.

Meski saat ini berada di Bali, Adam mengatakan bahwa dirinya berharap bahwa pandemi corona segera berakhir. Ia pun mengatakan agar semua orang terhindari dari penyakit ini.

“Saya berharap semua orang tinggal di rumah dan mendengarkan seruan pemerintah. Saya juga berharap semua orang tetap sehat dan aman selama menjalani masa sulit ini. Selalu berhati-hati dan tetap aman,” kata Adam.

Karier Adam Mitter

Karier Adam Mitter sendiri lebih banyak dihabiskan di Inggris. Pada 2011, Mitter menjalani karier profesionalnya di Liga Skotlandia bersama Hibernia. Satu musim di Hibernia, Mitter tak permah dimainkan.

Ia pun hijrah ke tim kasta keenam Liga Inggris Kettering Town FC. Di klub berjuluk The Poppies ini, Mitter dimainkan sebanyak 20 pertandingan. Pada 2015, Mitter membela klub Asia Tenggara pertamanya, Loyola Meralco.

Di klub Liga Filipina tersebut, ia bermain sebanyak 29 kali dan mencetak 5 gol. Tiga musim setelahnya, ia bergabung di klub Liga Singapura Hougang United. Klub terakhir yang dibela Mitter sebelum ke Persiraja adalah klub Liga Kanada, Valour FC.