Ini Perkembangan Terbaru Soal Penjualan Saham PSS Sleman

Football5Star.com – CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, mengabarkan soal proses penjualan saham klubnya yang tengah berjalan. Menurutnya, penjualan saham sebesar 70 persen akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, PSS sedang dalam masa peralihan kepemilikan. Pemilik sebelumnya, Soekeno, bakal menjual saham mayoritasnya ke salah satu perusahaan.

“Jadi yang dilepas itu 70 persen, mayoritas. Itu kan penjualan saham 70 persen. Pemilik yang beli itu yang baru di-launching itu PT-nya Paladium Pratama Cemerlang. PT itu yang menguasai saham 70 persen. Jadi akan ada RUPS untuk menentukan direksi dan CEO,” ungkap Fatih Chabanto ketika ditemui di Jakarta.

Ini Perkembangan Terbaru Soal Penjualan Saham PSS Sleman

Fatih menyebut saat ini penjualan saham PSS masih dalam proses. Dia sendiri belum bisa berkomentar banyak soal peralihan saham mayoritas tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

“Saya bilang ke perwakilan investor sebelum kompetisi sudah harus ada direksi dan ceo baru, Jadi sebelum kompetisi sudah harus siap,” papar dia.

Soal persiapan tim musim ini, Fatih jua menyebut kalau masih diputuskan bersama-sama. Pemilik saham baru jua masih berkomunikasi dengan pemilik lama.

“Itu masih keputusan bersama karena kan baru, masih sama-sama bicara sama-sama. Termasuk (Irfan) Bachdim,” tutup dia.