Ini Prediksi Gubernur DKI Jakarta Soal Juara Piala Presiden 2018

Football5star.com, Indonesia – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memprediksikan Persija bisa keluar sebagai juara Piala Presiden 2018. Menurutnya, Ismed Sofyan dkk mampu mengalahkan Sriwijaya FC di partai final dengan skor 3-1.

“Feeling saya Persija bisa masukin tiga gol dan kalau harus kebobolan cukup satu saja. Jadi skornya 3-1 untuk Persija,” ramal Anies dikutip dari liga-indonesia.id, Jumat (16/2/2018).

Pertandingan final nanti akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sabtu (17/2/2018). Pria yang sempat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut menghimbau The Jakmania (Pendukung Persija, red) untuk tetap menjaga kondisifitas dan ketertiban.

“Jadi kalau ada kursi ya untuk duduk, jangan buat berdiri. Begitu juga fasilitas lain dipakai sesuai fungsinya. Buang sampah juga pada tempatnya. Jangan mencorat-coret tembok. Kalau mau menulis sesuatu, tulis saja di media sosial, jangan di tembok,” himbaunya.

Dirinya juga berjanji akan memperpanang jam operasional kendaraan umum Trans Jakarta. Hal itu dilakukan agar memudahkan transportasi pulang para penonton.

Di sisi lain, Persija berhasil lolos ke parta final usai mengalahkan PSMS Medan dengan agregat 5-1. Jika Macan Kemayoran berhasil menjuarai Piala Presiden 2018, maka total dua trofi telah mereka raih selama ajang pra musim ini.

Comments
Loading...