Ini Reaksi Benitez Soal Kritik Di Media Sosial

Kekalahan memalukan di El Clasico  lalu sempat membuat pelatih Real Madrid, Rafa Benitez tersudut. Akan tetapi, Benitez menjawab kritik yang ditujukan kepadanya lewat dua kemenangan beruntun di Divisi Primera. Hal ini disampaikan Benitez usai mengantarkan timnya memetik kemenangan 4-1 atas Getafe, Sabtu (5/12) malam.

“Kami fokus pada tugas yang harus kami kerjakan. Setiap hari berusaha menjadi lebih baik. Media sosial membuat orang-orang mengekpresikan opininya tanpa mengetahui apa kondisi yang sebenarnya terjadi,” tegas Benitez seusai laga.

Benitez melihat respons anak asuhnya usai kekalahan di Clasico cukup baik. Cristiano Ronaldo dkk perlahan kembali ke performa terbaiknya dalam dua laga terakhir.

“Saya optimistis. Saya melihat tim ini terus membaik dan itu membuat saya tenang, karena saya melihat para pemain memberikan segenap kemampuannya,” lanjut eks pelatih Napoli ini.

Tak ketinggalan, Benitez juga memberi kredit khusus bagi Karim Benzema yang menyumbangkan dua gol di laga ini. Sebagai catatan, Benzema sempat absen mencetak gol dalam tiga laga terakhir Madrid, baik di Liga Champions maupun Divisi Primera.

“Saya berbicara kepada Benzema pekan ini dan fakta bahwa dia mampu mencetak dua gol menegaskan pernyataan saya sebelumnya: dia sangat penting bagi kami dan kehadirannya membuat rekan-rekan setimnya bermain lebih baik. Ketika saya berbicara dengannya dia sedang mempersiapkan diri dan kami memprediksi dirinya akan mencetak dua gol,” sanjung Benitez.

Comments
Loading...