Ini Saran untuk Marcus Rashford Agar Sukses di Manchester United

Football5star.com, Indonesia — Marcus Rashford tak bermain teratur bersama Manchester United di Liga Inggris musim ini. Dia disarankan untuk bermain di posisi sayap kiri agar bisa meraih kesuksean.

Di pos striker tengah The Red Devils, Zlatan Ibrahimovic tampaknya tak tergantikan. Dia sudah membukukan sebanyak 26 gol dan sembilan assist untuk MU. Dengan penampilan bagus Ibrahimovc itu, striker lain harus rela bermain sebagai penyerang sayap atau pemain di belakang striker tengah.

Hal itu berlaku buat Rashford, Jesse Lingard, atau bahkan Anthony Martial dan Wayne Rooney. Soal posisi bermain Rashford, eks pemain timnas Inggris, Alan Shearer, memberikan saran untuk Rashford. Dia diminta untuk mengisi pemain sayap MU, agar bisa bermain banyak.

“Tampaknya jika Rashford ingin sukses dia harus bermain di sayap kiri di United, namun Inggris lebih menginginkan Rashford untuk bermain menjadi penyerang,” ujar mantan penyerang Newcastle United itu.

“Mereka (pemain muda) tidak mengharuskan diri mereka untuk sukses bersama Inggris di turnamen besar untuk menjadi jutawan dan mengatur hidup mereka. Tampaknya cara pikir mereka sudah tidak dapat diubah. Pada awalnya saya tidak khawatir dengan hal tersebut, namun sekarang hal itu membuat saya takut,” kata mantan pemain Blackburn Rovers itu.

Comments
Loading...