Ini Satu-Satunya Kekalahan yang Bisa Diterima Marco Motta Dalam Kariernya

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, bakalan marah besar ketika timnya menelan kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang bisa diterima ialah kalau sang anak yang melawannya.

Motta belakangan menjadi idola bagi the Jakmania. Baru bergabung pada awal musim, permainan bek asal Italia itu langsung mencuri perhatian di sisi kanan pertahanan Macan Kemayoran.

Dalam kariernya sebagai pesepak bola, eks pemain Juventus itu sama sekali tak mentolerir kekalahan. Dia akan sangat marah bila tim yang dibelanya menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan.

“Kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang membuat saya marah karena saya adalah orang yang tidak suka dengan kekalahan,” ungkap Marco Motta dalam kanal YouTube resmi Persija Jakarta.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Lulusan Liga Champions dan Liga Europa di Liga 1 2020 marco motta persija

“Mungkin kekalahan yang bisa diterima adalah jika bermain melawan anak saya, itu saja,” sambung Motta sambil tertawa.

Sementara, ada hal memalukan yang pernah dilakukan pemain yang pernah memperkuat Watford itu. Hal tersebut setelah dia menerima kartu merah perdananya kala memperkuat Timnas Italia.

“Mungkin momen memalukan itu saat dapat kartu merah, saat itu saya membela Timnas U-21 Italia. Saya mendapatkan dua kartu kuning dalam pertandingan tersebut,” pungkas Marco Motta.