Ini Satu-satunya Pemain yang Punya Nyali Tendang Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic adalah sosok yang mengerikan. Banyak lawan yang takut dengan pemain asal Swedia tersebut.

Dengan tinggi mencapai 1,95 meter, Ibrahimovic memang menjadi sosok yang mengintimidasi lawan. Badan tinggi besar yang dipenuhi dengan tato membuat lawan atau rekan setim jadi agak segan dengannya.

Tak jarang, Ibra bermain kasar saat berduel dengan lawan di lapangan. Ia juga tercatat pernah menendang kepala mantan rekannya di AC Milan, Antonio Cassano. Selain itu, ia juga pernah mengajak gelandang Belanda, Mark van Bommel, berkelahi.

Tapi, hanya ada satu pemain yang berani menyentuh Ibrahimovic. Dia adalah bek tangguh Manchester United, Eric Bailly.

Dalam sebuah video, terlihat bek tengah asal Pantai Gading itu menendang paha kanan Ibrahimovic dengan kaki kirinya. Namun, aksi Bailly itu hanya sebuah candaan.

Setelah memukul dan menendang dengan pelan dari arah belakang, ia langsung kabur sambil tertawa.

Ibrahimovic yang telat sadar kemudian mengejar Bailly, meski tak sampai menangkapnya. Peristiwa itu pun ditertawakan staf yang berada di dekatnya. Kejadian ini terjadi pada 2017 lalu usai United menghadapi Swansea City.

Ibra sendiri kini kembali ke AC Milan. Ia merapat ke San Siro pada Januari lalu dan sudah mencetak empat gol dalam 10 penampilan.

Adapun Bailly kini masih memperkuat United. Mantan pemain Villarreal itu mengalami cedera musim ini dan baru tampil dalam lima pertandingan.