Ini Selebgram Cantik yang Bikin Pemain Muda AS Roma Alami Nasib Sial

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial dialami oleh pemain muda AS Roma, Mirko Antonucci. Bagaimana tidak, ia harus kembali ke Olimpico lebih cepat setelah dipulangkan oleh klub asal Portugal, Vitoria Setubal yang meminjamnya.

Hal itu lantaran Antonucci melakukan kesalahan tak pantas. Saat Vitoria kalah 1-3 dari Boavista di Liga Portugal. Penyerang berusia 21 tahun ini malah asyik mem-posting video TikTok dengan kekasihnya.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (28/6/2020) pihak klub menganggap bahwa Antonucci lebih layak untuk jadi influencer fashion bersama kekasihnya, Ginevra Lambruschi. Keduanya memang acapkali posting foto dan video di akun sosial media.

Ginevra Lambruschi sendiri dikenal sebagai salah satu selebgram dan vlogger. Ia acapkali memposting foto saat dirinya menggunakan pakaian-pakaian bagus. Ginevera pun dianggap publik Italia sebagai salah satu influencer fashion.

Sadar bahwa tindakannya tersebut lalai, Antonucci pun menyampaikan permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya. “Saya sepenuhnya menyadari kesalahan yang sudah saya buat. Saya ingin meminta maaf kepada semua yang merasa tersinggung: fans, klub, manajer, dan teman-teman setim,” tulis Antonucci

“Saya akan meninggalkan semua sosial media dan mulai sekarang kalian hanya akan melihat saya berkeringat untuk seragam Setubal. Forza Vitoria!”

Namun sayangnya permintaan maaf tersebut tak diindahkan oleh pihak klub. Pelatih Vitoria, Julio Velazquez menyebut bahwa tindakan dari Antonucci sudah tidak bisa ditolerir.

“Situasinya sangat sederhana: klub, direktur, dan staf mendapati perilaku seorang pemain pinjaman yang tidak bisa diterima, itu tak pantas diterima oleh fans. Roma sudah diberi tahu bahwa peminjaman Antonucci berakhir sekarang dan bahwa kami tidak lagi mengandalkan si pemain.” kata Velazquez.