Ini Sosok Perempuan yang Jadi Pengganggu Karier Jeremy Menez

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan asal Prancis Jeremy Menez dituding melakukan aktifitas tak terpuji selama merumput di Liga Meksiko bersama Club America. Menez dituding main perempuan hingga gunakan narkotika selama di Meksiko.

Dikutip Football5star.com dari OneFootball, Rabu (16/10/2019) tudingan miring itu berdasarkan rekaman video yang beredar di sosial media. Di rekaman video tersebut, Menez terlihat sedang memegang gelas berisi minuman. Di samping Menez seorang perrempuan sedang berdansa.

Getty Images

Video tersebut membuat publik berpikir negatif kepada Menez. Bahkan ia sempat mendapat kritik keras dari pelatih Club America Miguel Herrera. Menez dianggap Herrera sudah bertindak melewati batas.

Mendapat tudingan miris tersebut, Menez buka suara. Ia tak menampik jika sosok dalam video tersebut adalah dirinya. Namun menurutnya, video tersebut sudah direkam cukup lama dan dirinya saat itu tengah menikmati masa liburan.

“Video itu direkam lima bulan lalu di Meksiko, saat saya liburan. Saya tak pernah memakai obat-obatan. Anti-doping bisa menggaransi hal itu,” tulis Menez di akun Instagram pribadinya.

“Perempuan yang berada di video juga bukan sosok sembarangan,” kata pemain yang saat ini bermain di klub Prancis, Paris FC.

Rumor yang berkembang, sosok perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah Mar Milla. Ia dikenal sebagai salah satu selebgram yang memiliki followers banyak di Instagram. Milla juga berprofesi sebagai seorang model.

Comments
Loading...