Ini Target Mbappe Bersama PSG di Sisa Musim 2017-2018

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint Germain memang sudah memastikan gelar Ligue 1 musim ini. Namun, hal itu bukan berarti mereka tidak memiliki target lainnya. Seperti yang diungkapkan Kylian Mbappe, ia ingin PSG mengakhiri musim ini dengan kumpulan 100 poin.

Kemenangan 7-1 atas AS Monaco akhir pekan lalu berhasil mengunci gelar kelima dari enam musim terakhir PSG. Raihan 87 poin yang mereka dapatkan dipastikan tak sanggup dikejar Monaco di peringkat kedua, apalagi musim ini hanya menyisakan lima laga lagi.

Setelah sukses meraih gelar liga, Mbappe pun ingin timnya memecahkan rekor poin dalam semusim. PSG sebelumnya juga mencatatkan rekor poin tertinggi dua musim lalu dengan meraih 96 angka, tapi sang wonderkid ingin timnya menggenapi performa dengan merengkuh 100 poin.

Tampil apik saat PSG kalahkan Monaco di final Coupe de la Ligue, Kylian Mbappe disanjung Dani Alves.
leparisien.fr

“Apa yang memotivasi kami hari ini adalah tim bisa memecahkan rekor sendiri. Kami tahu rekor poin itu semakin dekat dan kami yakin bisa membuat sejarah, kami akan melakukannya untuk mendapatkan itu,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (22/4/2018).

“Pesaing kami adalah motivasi tim. PSG memiliki ambisi di setiap pertandingan. Kami ingin menjaga konsistensi dan tetap melihat semuanya dengan objektif dan spirit yang sama,” sambungnya.

Selain gelar Ligue 1, PSG juga berhasil menyegel gelar Coupe de France setelah menaklukkan Caen 3-1 di final. Mereka pun berkesempatan meraih treble musim ini karena masih berlaga di Coupe de la Ligue.

Comments
Loading...