Ini Tiga Benda yang Menjadi Harta Paling Berharga Jesse Lingard

Football5star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Jesse Lingard tampil di acara televisi ternama, MTV Cribs. Di tayangan televisi tersebut, Lingard mengajak para penonton untuk melakukan tur ke dalam rumahnya.

Dikutip Football5star.com dari dailymail, Selasa (4/6/2020) dalam acara tersebut, Lingard mengajak para kru MTV Cribs melihat sejumlah koleksi barang mewahnya.

Lingard menunjukkan bahwa ia memiliki kegemaran untuk mengoleksi topi dan sepatu. Lingard mengaku memiliki 28 topi dan 98 sneakers.

“Harta benda saya yang paling berharga adalah pakaian, sneakers, dan topi saya. Saya suka melihat koleksi saya di pagi hari,” kata Lingard.

Lingard pun menunjukkan salah satu topi favoritnya. Topi tersebut ialah topi Inggris. “Topi ini sangat penting, ini topi saat saya mencetak gol di Piala Dunia.” ucap pemain 27 tahun tersebut.

Lingard sendiri mengaku bahwa diriya saat ini mencoba fokus untuk bisa terus mendapat tempat di Manchester United.

“Saya tahu siapa saya dan keluarga saya tahu siapa saya, saya tahu bagaimana saya bermain, dan seperti yang saya katakan, saya tidak benar-benar mendorong diri saya musim lalu.”

“Jadi musim ini saya akan memiliki target, saya akan memiliki gol yang harus saya capai, secara individu dan juga sebagai tim,” ucap Jesse Lingard.

Pada musim ini, penampilan Lingard tak kunjung membaik, bahkan semakin menurun. Dia hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 35 pertandingan di seluruh kompetisi.

Performa tersebut membuatnya mendapat sorotan tajam. Bahkan, suporter merasa frustrasi dengan minimnya kontribusi Lingard untuk United.

EntertainmentJesse LingardManchester United