Ini Tim-Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

Football5star, Indonesia – Liga Europa baru saja menuntaskan babak 16 besar. Sudah ada delapan tim yang jadi perempatfinalis untuk musim ini.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa tuntas pada, Jumat (17/3/2017) dinihar WIB tadi. Relatif tidak ada kejutan dengan masih melajunya Manchester United sebagai favorit kuat juara.

Bermain imbang 1-1 dengan Rostov di leg pertama, MU berhasil menyingkirkan wakil Rusia itu dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford lewat gol tunggal Juan Mata. MU lolos dengan agregat total 2-1.

Sementara AS Roma gagal mengejar defisit dua gol di Olimpico saat menghadapi wakil Prancis Lyon. I Lupi hanya menang 2-1 di leg kedua dan tersingkir usai kalah agregat total 4-5 – kalah 2-4 di leg pertama pekan lalu -.

Belgia sendiri jadi negara paling banyak mengirimkan wakilnya di perempatfinal yakni Genk dan Anderlecht. Genk sendiri menyingkirkan sesama wakil Belgia dengan agregat total 6-3, lalu Anderlecht unggul agregat 2-0 atas APOEL Nicosia.

Jerman diwakili Schalke 04 yang menang agresivitas gol tandang 3-3 atas Schalke 0-4. Lalu dari Spanyol ada Celta Vigo yang menyingkirkan Krasnodar dengan agregat total 4-1.

Belanda diwakili oleh Ajax Amsterdam yang menyingkirkan FC Copenhagen. Pengundian perempatfinal akan dilakukan pada Jumat (17/3) malam WIB nanti.
Ini Tim-Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

APOEL 0-2 Anderlecht
Manchester United 2-1 Rostov
Ajax 3-2 Copenhagen
Krasnodar 1-4 Celta Vigo
Olympiakos Piraeus 2-5 Besiktas
Genk 6-3 Gent
Schalke* 3-3 Borussia Moenchengladbach
AS Roma 4-5 Olympique Lyon

*lolos gol tandang

Comments
Loading...