Ini yang akan Inter Milan Lakukan Terhadap Alexis Sanchez

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez nampaknya hanya akan bertahan satu musim saja di kota Milan. Dia saat ini sedang dipinjam dari Manchester United.

Menurut laporan Football5Star.com dari Calciomercato. Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United musim depan. Inter tidak sanggup membayar gajinya yang besar. Nerazzurri hanya mau meminjam pemain asal Chili itu satu musim lagi.

Apalagi performa Alexis jauh dari kata bagus. Dari 16 pertandingan pada semua kompetisi, Alexis hanya mencetak 1 gol dan 3 assist. Dia juga sempat menepi 3 bulan karena cedera.

Ini yang akan Inter Milan Lakukan Terhadap Alexis Sanchez
calciomercato

Pelatih Manchester United sendiri, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Alexis akan kembali bermain untuk Manchester United

“Alexis akan kembali musim panas nanti dan akan membuktikan kalian semua salah.” Ucap Solskjaer Januari lalu.

Alexis sendiri mendapat gaji super tinggi di Old Trafford, dia digaji 400 ribu pounds per minggu. Performa diapun sangat buruk, dia hanya mencetak 5 gol dari 45 pertandingan dia bersama United.

Dengan semakin kencangnya rumor Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter nampaknya akan kembali mencari penyerang untuk berduet bersama Lukaku. Rumor terkini ada penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Chelsea, Olivier Giroud.