Ini yang Diinginkan Erling Haaland dari Klub Selanjutnya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengungkapkan beberapa persyaratan bagi klub yang akan merekrutnya kelak. Haaland sendiri sudah beberapa kali mengatakan bahwa dia ingin sekali menjadi pemain yang berpindah-pindah klub.

Haaland mengungkapkan bahwa klub yang akan didatanginya selanjutnya harus menolong dia untuk berkembang sebagai pemain.

“Kamu harus tau seberapa bagusnya kamu, seberapa bagus klubnya, orang-orangnya, bagaimana mereka menjaga kamu, bagamaina mereka menolong kamu untuk berkembang. Ada beberapa faktor dan saya ingat pada saat kami mendiskusikan soal Salzburg dan klub lainnya, kami langsung berpikir bahwa Salzburg merupakan opsi terbaik,” ucap Haaland seperti dilansir Football5Star.com dari Eurosport.

Ini yang Erling Haaland Mau dari Klub Dia Selanjutnya
Squawka

Haaland melanjutkan “Dan saya selalu berpikir “saya tidak boleh menilai diri saya terlalu tinggi.” Itu yang selalu penting untuk saya. Saya harus selalu berpikir banyak pemain bagus diluar sana,” ucap Haaland.

Walaupun baru bergabung dengan Borussia Dortmund Januari lalu. Erling Haaland sudah diincar banyak klub besar seperti, Real Madrid dan Manchester United. Mengingat Haaland mempunyai klausul tebus seharga 75 juta euro.

Tetapi Dortmund dikabarkan membujuk Haaland paling tidak satu musim lagi bertahan. Apalagi andai The Black Yellow kehilangan Jadon Sancho musim ini.

Haaland musim ini bersama Dortmund sudah mencetak 12 gol dari 11 laga. Total musim ini pemain asal Norwegia itu sudah mencatatkan 40 gol hanya dari 33 laga saja.