Ini yang Dilakukan Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, Saat Libur

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, menceritakan pengalamannya pada saat libur latihan. Dia tetap menjaga kondisi fisiknya supaya tetap prima.

Kiper timnas Indonesia itu juga ternyata memilih untuk tetap tinggal di Bali dan tidak pulang ke kampung halamannya Kediri.

baliutd.com

“Beberapa hari ini memang kami mendapatkan hari libur. Saya memilih untuk tetap tinggal di Bali dan tidak pulang kampung karena memang ada acara di Bali. Tentu libur beberapa hari ini sangat baik bagi kami untuk sedikit menyegarkan pikiran dari kegiatan latihan maupun pertandingan.

Saya rasa semua pemain profesional sangat memperhatikan kondisi fisik mereka saat menjalani waktu libur. Saya sendiri akan tetap menjalankan program yang diberikan tim pelatih agar ketika kembali latihan bersama tim tidak ada masalah mengenai kondisi fisik secara pribadi,” kata Nadeo seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.  

Lebih lanjut lagi, mantan kiper Borneo FC itu menambahkan bila setelah mendapatkan waktu libur, tim akan segera kembali menjalankan program latihan. Segala bentuk evaluasi pasca pertandingan terakhir juga sudah disampaikan dan menjadi tolak ukur dalam pertandingan yang akan dijalani Bali United untuk kedepannya.

 “Persiapan kami di Liga 1 maupun Piala AFC 2020 pasti sudah dirancang tim pelatih. Evaluasi dalam beberapa pertandingan juga sudah diberikan. Sekarang bagaimana kami memperbaiki kekurangan untuk laga selanjutnya agar lebih siap dan meraih hasil maksimal,” tutup Nadeo.

Nadeo Argawinata akan kembali menjaga gawang bali United saat akan bertemu Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1, pekan keempat (4/4/2020) di Stadion Harapan Bangsa.

Bali UnitedNadeo Argawinata