Ini yang Kurang dari Ansu Fati Menurut Ronald Koeman

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meminta pemain mudanya, Ansu Fati, meningkatkan konsentrasinya di lapangan. Koeman merasa hal itu adalah hal yang masih kurang dari Fati.

Fati yang baru saja berulang tahun ke-18 hari ini (31/10/20) menampilkan performa yang luar biasa. Dia sudah mencetak 5 gol dan 3 assist. Musim lalu saja, Fati sudah tampil 33 kali dan mencetak 8 gol. Tapi Koeman merasa Fati harus meningkatkan beberapa aspek permainannya.

@FCBarcelona

“Kemarik kami membahas isu tentang konsentrasinya. Dia harus meningkatkan hal itu karena terkadang pergantiannya bukan karena soal kualitas tapi karena soal konsentrasi. Dalam hal itu, dia harus meingkat dan dia mendapat bantuan dari kami setiap hari,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Koeman melanjutkan, “Dia adalah talenta yang hebat dan kami akan membantu dia untuk meningkatkan banyak hal. Anda harus siap setiap hari untuk menjadi lebih baik.”

Barcelona dini hari nanti akan berhadapan dengan Alaves, (1/11/2020). Namun mereka sedang krisis bek tengah, dengan Ronald Araujo mengalami cedera pada laga melawan Juventus dan Samuel Umtiti masih belum sembuh dari cedera. Namun, Frenkie de Jong berhasil tampil apik pada babak kedua melawan Juve di posisi bek tengah.

“Jika kami tak memiliki pemain lain, dia (Frenkie de Jong) akan bermain di posisi itu,” ujar Ronald Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More