Iniesta: Barcelona Lakukan Tindakan Kotor kepada Ernesto Valverde

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya sangat tidak suka dengan cara-cara yang dilakukan klub Catalan tersebut kepada Ernesto Valverde. Menurut Iniesta, Barcelona lakukan cara buruk kepada sang pelatih.

“Tindakan yang dilakukan Barcelona sangat jelek. Anda seharusnya bisa menghormati pelatih. Ini tindakan yang sangat menyakiti hati. Situasi Valverde saat ini sangat lemah,” kata Iniesta seperti dikutip Football5star.com dari marca, Senin (13/1/2020).

Ernesto Valverde - Barcelona vs Sevilla - Football5star
marca

Iniesta berharap situasi tidak enak di Barcelona segera berakhir. Ia menyebut bahwa jika situasi tersebut tidak segera diselesaikan, hal itu akan mempengaruhi penampilan tim.

“Saya berharap situasi di Barcelona segera diselesaikan karena tidak menyenangkan melihat yang terjadi saat ini. Ini situasi yang tidak bagus untuk pelatih, pemain dan para penggemar,” tambahnya.

Eks penggawa timnas Spanyol itu juga angkat bicara soal Bartomeu sebagai presiden. Menurutnya, ia tidak memiliki masalah dengan Bartoemu namun ia tak pernah berkomunikasi dengannya.

“Saya tidak banyak bicara dengannya, tetapi hubungan kami baik. Juga dengan orang-orang yang ada di Barcelona,” kata Iniesta.

Comments
Loading...