Iniesta Dilanggar Secara Brutal Di Jepang

Football5star.com, Indonesia – Andres Iniesta mendapatkan pelanggaran secara brutal dari saat membela klubnya, Vissel Kobe saat menghadapi Shonan Bellmare dalam lanjutan J-League di Stadion Hiratsuka Kyujo, Minggu (19/8/2018). Ia sempat khawatir bahwa pelanggaran tersebut bakal membrinya cedera ligamen.

Ia ditekel secara keras oleh Penyerang Shonan, Mitsuki Saito di laga tersebut. Meski Iniesta sempat terlihat meringkih kesakitam Saito justru tak diganjar kartu akibat pelanggaran yang ia lakukan tersebut.

Gelandang kawakan asal Spanyol juga akhirnya mampu melanjutkan permainan hingga pertandingan usai. Pada laga itu ia mampu mengantarkan Vissel Kobe menang dengan skor 2-0.

Dua gol bagi klub besutan Takayuki Yoshida tersebut diciptakan oleh Hirotaka Mita pada menit ke-37 dan Yuta Goke (76). Hasil 2-0 tersebut juga membuat Vissel naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan mengemas 36.

Iniesta didatangkan Vissel di bursa transfer musim panas ini setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Ia mengawali debutnya bersama The Cows (julukan Vissel Kobe) saat dikalahkan Shonan dengan skor 0-3 di Stadion Kobe.

Sejauh ini ia tampil sebanyak lima kali untuk Vissel termasuk saat mengalahkan Shonen pekan lalu. Dari lima pertandingan tersebut Iniesta baru mencetak dua gol saat menghadapi Jubilo Iwata dan Sanfreece Hiroshima.