Iniesta Diprediksi Akan Mendapat Cemoohan dari Fans Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Laga Chelsea melawan Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB akan terasa berbeda bagi Andres Iniesta. Kapten El Barca ini diprediksi akan mendapat cemoohan dari publik tuan rumah

Penyebabnya tentu saja dosa masa lalu yang ia buat di hadapan fans Chelsea pada semifinal Liga Champions 2008-2009. Saat itu golnya jelang akhir laga membuyarkan mimpi klub London Barat itu bermain di partai puncak untuk pertama kalinya.

Untuk itu, Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, meyakini suporter timnya masih belum melupakan mimpi buruk yang dihadirkan oleh Iniesta itu. Dia pun yakin Iniesta tidak akan mendapat sambutan baik dari suporter di Stamford Bridge.

zimbio.com

“Saya ingat itu, saya masih di Osasuna ketika dia mencetak gol yang mengantar Barcelona ke final di Roma. Itu mengubah sejarahnya dan saya pikir fans Chelsea masih merasakan itu di dalam hati mereka,” ujar Azpilicueta kepada AS, Senin (19/2/2018).

“Saya pikir Andres terus menghadirkan mimpi buruk dan menurut saya dia tidak akan mendapat sambutan baik di sini. Fans ingin kami menyingkirkan Barcelona sekali lagi seperti yang kami lakukan beberapa tahun lalu hingga jadi juara,” dia menambahkan.

The Blues diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga kali ini. Termasuk dua striker jangkung mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, yang sudah mencetak gol perdananya akhir pekan lalu.

Comments
Loading...