Iniesta Jagokan Messi Raih Ballon D’Or

Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, menjagokan Lionel Messi dalam perebutan FIFA Ballon d’Or 2015. Dia melihat rekan setimnya tersebut memiliki kans yang sangat besar untuk kembali meraih penghargaan individual tersebut.

Dalam tujuh tahun terakhir ini, penghargaan Ballon d’Or silih berganti diraih Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi empat kali meraih gelar ini, sedangkan Ronaldo meraihnya tiga kali, termasuk dua tahun terakhir.

Messi difavoritkan menyabet Ballon d’Or kali ini dibanding Ronaldo dan Neymar. Pasalnya, Messi berperan besar membawa Los Blaugrana meraih lima gelar di 2015 lalu, yakni gelar Divisi Primera La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Pengumuman pemenang sendiri akan diumumkan pada 11 Januari mendatang.

Iniesta menyatakan dukungannya kepada Messi untuk bisa meraih trofi Ballon d’Or. Belum lagi, pemain asal Argentina tersebut baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi UEFA dan Globe Soccer Award di 2015.

“Dia (Messi) punya kesempatan yang amat besar untuk kembali memenangkan Ballon d’Or, mengingat dia adalah pemain yang luar biasa dan melihat apa yang sudah dia lakukan selama ini,” kata Iniesta kepada Barca TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More