Inilah Bocoran Jersey Anyar Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki desain jersey anyar timnas Indonesia nampaknya sudah mulai menemui titik terang. Meskipun belum resmi, berbagai akun di media sosial sudah membagikan gambaran jersey anyar Skuat Garuda yang disponsori oleh Warrix.

Selain itu, sebuah akun Twitter juga membocorkan desain anyar seragam yang akan digunakan oleh timnas Indonesia. Berdasarkan unggahan di akun @ClearanceSale, jersey anyar Skuat Garuda akan segera dijual dan dibanderol dengan harga Rp 200.000.

Berdasarkan bocoran tersebut, jersey anyar timnas Indonesia tetap akan didominasi oleh warna merah. Selain itu, jersey tersebut juga memiliki corak bak seragam TNI Angkatan Darat yang juga berwarna merah.

Saat ini, timnas Indonesia memang belum menunjuk produsen jersey anyar pengganti Nike. Kontrak antara PSSI dengan Nike sejatinya sudah usai pada akhir Desember 2019 lalu.

Warrix pun menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Nike. Produsen olah raga asal Thailand itu bahkan sudah menyuplai seragam yang digunakan oleh para pemain di sesi latihan timnas U-19 dan U-16.

Warrix bukanlah nama yang asing di dunia sepak bola Asia Tenggara. Mereka sudah menjadi produsen jersey timnas Thailand dan Myanmar semenjak tahun 2017 lalu. Selain itu, mereka juga menjadi produsen dari beberapa klub asal Malaysia dan Thailand.

Di tahun 2019, Warrix mulai melebarkan sayapnya ke Indonesia. Mereka sempat menjadi produsen jersey Persela Lamongan yang digunakan di kompetisi musim 2019 lalu.

Comments are closed.