Inilah Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi Bellerin

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin menyebut winger Bayern Muenchen, Douglas Costa sebagai lawan tersulit yang pernah dihadapi sepanjang kariernya.

Bellerin bertemu Costa saat Arsenal menjamu Bayern dalam fase grup Liga Champions di Emirates Stadium pada awal musim ini. Dia turut membantu The Gunners meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas anak asuh Josep Guardiola.

Dalam pertemuan kedua, Bellerin harus absen memperkuat Arsenal. Mathieu Debuchy yang dipercaya sebagai bek kanan sering kewalahan mengawal pergerakan Costa dan Arsenal takluk 1-5 di Allianz Arena.

“(Lawan tersulit yang pernah dihadapi) Mungkin Douglas Costa,” kata Bellerin, seperti dilansir Amuse.

“Anda melakukan kesalahan dalam pertandingan, tetapi jika mengakhiri laga dengan kemenangan, itu semua lenyap. Hasil adalah hal yang terpenting dan kami meraih kemenangan,” ujar bek asal Spanyol tersebut.

Bellerin dikenal memiliki kecepatan di atas rata-rata, sama halnya dengan Costa. Akan tetapi, winger berkebangsaan Brasil itu sempat melakukan trik yang mengecoh Bellerin.

Untungnya, Bellerin sukses membantu Arsenal keluar sebagai pemenang. Costa pun tidak mampu mencetak gol dan membantu Die Roten mencuri minimal satu poin dari markas The Gunners.

 

ArsenalBayern MunchenDouglas CostaHector Bellerin