Inilah Penyebab Soriano Gagal Gabung Napoli

Manajemen Napoli membeberkan alasan mengapa Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano, gagal merapat pada bursa transfer musim panas lalu. Hal ini disampaikan oleh Luigi De Laurentiis.

Putra dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tersebut menyatakan bahwa timnya sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan tandatangan Soriano di atas kontrak. Tetapi Soriano memilih untuk menunda kesepakatan lantaran masih menunggu tawaran dari AC Milan.

Napoli memang sangat berhasrat untuk mendatangkan Soriano. Wajar, gelandang berusia 24 tahun tampil sangat dominan bersama Sampdoria dalam dua musim terakhir. Selain Napoli, beberapa tim Serie A lainnya pun tertarik untuk memboyongnya.

“Soriano ingin bergabung dengan Milan. Dia tak menandatangani kontrak dengan kami karena dia terus menunggu telepon dari Sinisa Mihajlovic (Pelatih Milan) hingga menit terakhir, tetapi ternyata semuanya terlambat dan dia gagal bergabung dengan Napoli,” beber De Laurentiis kepada Radio Crc.

Dilansir Calciomercato, kini giliran Juventus yang sedang mengupayakan cara untuk mendapatkan Soriano pada bursa transfer Januari mendatang. Juventus menginginkan Soriano untuk menambah kedalaman pemain di lini tengah. Terlebih lagi, setelah gelandang Kwadwo Asamoah dan Sami Khedira berulang kali diganggu cedera.

Luigi juga bicara mengenai masa depan salah satu penggawa Napoli, Camilo Zuniga.

“Dia (Zuniga) akan pergi pada Januari. Dia berulang kali mengalami cedera dan tak lagi mampu bermain selama 90 menit sekarang. Kami akan mendatangkan pemain bagus untuk menggantikannya, tetapi kami tak ingin mencari pemain yang bisa merusak harmoni di ruang ganti,” tutup dia.

Comments
Loading...