Insiden dengan Messi Hampir Membuat Eks Atletico Madrid Main di Bali

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Atletico Madrid asal Rep. Cheska, Thomas Ujfalusi mengaku bahwa dirinya hampir saja melanjutkan karier di Bali, Indonesia karena insidennya dengan Lionel Messi.

Pada 21 September 2010, Ujfalusi melakukan tackle berbahaya kepada Messi saat pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Vicente Calderon. Ia pun jadi bulan-bulanan media Spanyol dan fan Barcelona kala itu.

Insiden dengan Lionel Messi Hampir Membuat Eks Atletico Madrid Main di Bali
marca

Ujfalusi pun mengaku bahwa tindakannya tersebut tidak dilakukan dengan sengaja. Ia pun menyebut akibat insiden tersebut, dirinya hampir berpikir untuk pergi meninggalkan Atletico Madrid dan melanjutkan karier di Bali, Indonesia.

“Apakah kritik itu menyakiti saya? Itu terlalu berlebihan tetapi ketika Anda melihat pergelangan kaki Messi, memang itu mengerikan. Saat itu saya yakin menyentuh bola, tapi memang mengenai pergelangan kaki Messi,” akui Ujfalusi seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Minggu (22/11/2020).

“Saya lebih tenang ketika saya melihat dia hanya karena cedera selama dua minggu karena kemudian saya membayangkan meninggalkannya selama enam atau delapa bulan, kemudian saya harus pensiun dari sepak bola atau pergi bermain di Bali, di Indonesia,” tambahnya.

Ujfalusi sendiri mengatakan bahwa usai insiden tersebut, dirinya langsung menghubungi pemain asal Argentina tersebut dan meminta maaf.

“Ini sepak bola. Pemain berbakat selalu diperhatikan lebih banyak. Itu normal. Saya bahkan berbicara kepada Kun (Aguero) untuk menanyakan nomor Messi dan mengirimkannya pesan. Setelah beberapa hari, Messi menjawab dan mengatakan semua baik-baik saja,” terang Ujfalusi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More