Insiden Mati Lampu Sempat Hentikan Laga PSM

Football5star.com, Indonesia – Laga perdana grup A Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur (Jatim) antara tuan rumah PSM Madiun vs Persibo, Sabtu (27/7/2019) sempat dihentikan karena insiden mati lampu.

Seperti laporan surya yang dikutip football5star.com, baru beberapa menit laga berlangsung lampu di Stadion Wilis padam. Praktis wasit yang memimpin pertandingan menghentikan laga.

Matinya lampu di stadion ini berlangsung kurang lebih 10 menit. Setelah itu, baru lampu bisa kembali menyala. Untungnya insiden mati lampu ini tak membuat suporter yang hadir marah.

Saat pertandingan kembali dimainkan, kedua suporter kedua tim sama-sama menyanyikan chant untuk memberi dukungan kepada para pemain.

pssi.org

Pertandingan antara PSM Madiun vs Persibo sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Liga 3 2019 Zona jawa Timur terdiri dari 40 klub, yang disebar di delapan grup di babak penyisihan. Kompetisi ini sendiri akan dimulai 27 Juli 2019.

Grup Liga 3 Wilayah Jatim 2019

Di Grup A terdiri dari klub PSM Kota Madiun, Persibo Bojonegoro, Putra Sinar Giri FC Gresik, Bumi Wali FC Tuban, dan Nganjuk Ladang FC/Sindo

Sementara untuk Grup B, lima klub yang akan bersaing adalah Perseta Tulungagung, Perspa Pacitan, Bojonegoro FC, Persmag Magetan, dan Magetan FC/Nganjuk United.

Sedangkan Grup C, terdiri atas Persikoba Kota Batu, Malang United FC, Gen-B Kota Mojokerto, Arek Suroboyo (PSAD) dan Persedikab Kab. Kediri

Untuk Grup D, lima klub yang akan berebut tiket menuju ke babak kedua adalah Persida Sidoarjo, Suryanaga Connection, PS Kota Pahlawan, Persesa Sampang dan Pamekasan FC

Untuk Grup E terdiri dari Persebo Muda Bondowoso, PSIL Lumajang, Persewangi Banyuwangi, Persid Jember dan Persipro 1954 Probolinggo.

Grup F, terdiri dari klub Arema Indonesia, Persekam Metro FC, PSID Jombang, Blitar Poetra FC dan Madiun Putra.

Sedangkan untuk Grup G, persaingan ketat akan terjadi antara Banyuwangi Putra, Persekap Pasuruan, Asifa Indonesia, Persekabpas Kab. Pasuruan, dan Singhasari FC.

Dan yang terakhir adalah Grup H, yang terdiri atas klub Putra Jombang, Persema Malang, Deltras Sidoarjo, Sumbersari FC dan PS Sinar Harapan.

Comments
Loading...