Insiden Sala Membuat Pemain Cardiff Takut Naik Pesawat

Football5star.com, Indonesia – Insiden pesawat yang melibatkan Emiliano Sala membuat para pemain Cardiff City takut naik pesawat. Sol Bamba menyebut rekan-rekannya di Cardiff City berusaha untuk menghilangkan rasa trauma.

Pesawat yang ditumpangi oleh Sala tidak diketahui keberadaannya. Sala saat itu tengah dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff setelah proses transfernya disetujui.

“Sangat sulit bahkan menggambarkan bagaimana perasaan para pemain. Ini adalah situasi yang sangat tidak biasa, sebuah tragedi besar. Kita semua telah dipengaruhi oleh insiden tersebut. Para pemain, kota, seluruh klub,” ucap Sol Bamba dikutip Football5star dari BBC Sport Wales.

Proses pencarian Emiliano Sala dilanjutkan berkat penggalan dana oleh Sport Cover.
standard.co.uk

Kejadian itu diakui membuat trauma dan para pemain klub yang dimiliki Vincent Tan telah mendapatkan bantuan. Beberapa dari mereka masih takut untuk terbang.

“Kami sudah mendapat bantuan. Kami bepergian dengan pesawat dan beberapa pemuda berpikir, ‘Aku tidak mau melanjutkannya lagi.’ Sedalam itu. Pelatih dan klub telah membawa seseorang untuk mengajak kita berbicara. Itu bagus.

“Dan saya pikir beberapa pemain melakukannya, mereka harus mengeluarkannya. Jadi saya pikir itu usaha yang bagus dari klub dan pelatih dan mudah-mudahan di minggu-minggu mendatang kita akan merasa lebih baik,” bebek kapten tim Cardiff City tersebut.

Sementara itu, proses pencarian pesawat yang ditumpangi Sala dilanjutkan setelah mendapatkan suntikan dana. Pihak berwajib memutuskan untuk tidak melanjutkan pencarian.

Comments are closed.