Insigne: Bawa Napoli Juara Lebih Penting Dibanding Rekor Pribadi

Football5star.com, Indonesia – Napoli akan bersua dengan Juventus di final Piala Super Italia di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Partai ini tentu jadi sangat spesial bagi pemain kedua tim termasuk Lorenzo Insigne.

Lorenzo Insigne memiliki kans untuk membawa Napoli meraih gelar pertama pada musim ini, selain itu ia juga memiliki peluang untuk catatkan gol ke-100 untuk Partenopei. Namun bagi Insigne, gelar untuk Napoli lebih penting dibanding rekor pribadinya.

Inter Milan vs Napoli Lorenzo Insigne Liga Italia @sscnapoli

“Saya lebih memimpikan kemenangan daripada gol ke-100 saya. Itu yang paling penting, soal saya mencetak gol atau tidak, itu tidak penting jika Napoli meraih gelar juara,” kata Insigne seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (20/1).

Napoli datang ke Stadion Mapei dengan bekal kepercayaan diri setelah di Serie A Italia akhir pekan lalu menghantam Fiorentina dengan skor telak 6-0.

“Selain hasil 6-0, kami menampilkan penampilan luar biasa saat mengalahkan Fiorentina. Kami tahu ini pertandingan yang sulit melawan tim hebat, tetapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik,” ungkap Lorenzo Insigne.

“Sejak pertandingan melawan Fiorentina, saya melihat rekan setim saya benar-benar fokus dalam latihan. Kami memiliki hari libur kemarin, bekerja dengan baik pada hari ini. Kami hanya harus bermain dengan cara yang kami tahu, tanpa rasa takut,”

“Piala ini sangat penting bag kami, untuk para penggemar, klub dan kota ini. Jadi kami bertujuan untuk mengembalikannya untuk mereka,” tegas Insigne.

Napoli terakhir meraih gelar ini pada 2014. Juventus jadi tim yang mereka kalahkan di tahun itu lewat babak adu penalti. Sementara Juventus pada musim lalu hanya menjadi runner up setelah dikalahkan Lazio 1-3 di partai final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More