Insigne: Gabung Juventus, Sarri Pengkhianat

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Lorenzo Insigne, menuding mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, sebagai pengkhianat dengan pindah ke Juventus.

Sarri merupakan mantan pelatih Napoli. Bahkan bisa dibilang kalau Napoli adalah klub yang membuat nama Sarri melambung sampai akhirnya ia kemudian direkrut oleh Chelsea pada awal musim lalu.

Sarri sendiri sebenarnya telah menjadi sosok yang dicintai oleh para fans Napoli. Bersama Sarri, Napoli menjelma menjadi tim yang sangat kompetitif, yang mampu menyaingi Juve dalam perebutan Scudetto.

Itulah mengapa, ketika kini Sarri justru melatih Juve, banyak Neapolitan yang mengecapnya sebagai seorang pengkhianat.

Maurizio Sarri - Juventus - Mirror
Mirror

“Saya mengatakannya dan mengatakannya lagi, untuk kami orang-orang Neapolitans, itu adalah pengkhianatan,” kata Insigne di Soccerway.

“Dan itu akan selamanya. Sekarang kami harus fokus pada diri kita sendiri dan mencoba untuk mengalahkannya dengan segala cara. Sekarang dia pergi ke Juve, saya tidak ingin membicarakannya lagi.”

“Scudetto adalah mimpi bagi kami semua dan kami akan mencoba sekali lagi,” Insigne menambahkan.

Selama melatih Napoli, Sarri mencatatkan 97 kemenangan, 25 kali seri dan 25 kekalahan dalam 147 pertandingan. Ia kemudian pindah ke Chelsea dengan torehan 39 kemenangan, 13 kali seri dan 11 kekalahan dalam 63 pertandingan. Sarri juga meraih trofi Liga Europa di klub tersebut.

Comments
Loading...