Insigne Ingin Jadi Sosok Protagonis Saat Hadapi Juventus

Jelang laga menghadapi Juventus yang akan berlangsung pada Minggu (14/2) dini hari nanti, Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, dalam kondisi mental yang menggebu-gebu.

Agen Insigne, Fabio Andreotti, menyatakan bahwa kliennya sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di Stadion Juventus nanti.

“Saya mengunjungi Lorenzo hari ini dan saya bisa menyampaikan bahwa motivasinya saat ini tengah berada di puncak,” ujar Andreotti kepada Radio Marte.

“Ini adalah laga yang ditunggu-tunggu sepanjang tahun ini. Jika Napoli bisa memetik poin penuh, maka mereka akan bisa meraih Scudetto musim ini,”

Andreotti menambahkan, Insigne tak lagi memikirkan mengenai catatan pribadi saat menghadapi Juventus. Bagi Insigne, hal yang paling utama adalah mencuri tiga poin di Turin, tak peduli siapa pun yang mencetak gol kemenangan.

“Sudah jelas bahwa Insigne sangat termotivasi dan tak berpikir sedikit pun mengenai gol. Dia hanya ingin membawa timnya meraih hasil positif di Stadion Juventus,”

“Dia ingin menjadi sosok protagonis, sama halnya dengan rekan-rekan setimnya.”

Di sisi lain, sang agen juga bicara mengenai kans Insigne untuk berangkat ke Piala Eropa 2016 mendatang. Andreotti cukup optimistis pelatih timnas Italia, Antonio Conte, akan melirik Insigne untuk masuk ke dalam skuat inti.

“Performa Lorenzo cukup konsisten dan saya pikir ada peluang besar bagi dia untuk tampil di Piala Eropa 2016 nanti.”

Comments
Loading...