Insigne Kesal Napoli Gagal Curi Gol Tandang

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Lorenzo Insigne, kecewa dengan kekalahan timnya dari Arsenal. Ia juga kesal Partenopei gagal mencuri gol tandang.

Arsenal menang 2-0 atas tamunya Napoli pada leg pertama babak perempat final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (12/4/19) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Gunners dilesakkan Aaron Ramsey dan Kalidou Koulibaly (bunuh diri).

Insigne sempat mendapat peluang bagus di akhir laga. Namun, striker tim nasional Italia itu gagal memanfaatkannya.

arsenal napoli
Getty Images

“Aku masih memikirkan peluang itu, karena gol tandang sangat penting. Aku sampai di sana terlalu berbaring, dan itu berjalan buruk. Kami harus memikirkan kesalahan yang kami buat dan memastikan kami tidak melakukannya lagi, karena kami sudah melakukan semuanya minggu depan,” kata Insigne kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak memiliki keberanian pada awalnya, itu adalah salah satu penampilan terburuk kami musim ini. Tetapi kami harus fokus dan melakukannya secara berbeda di leg kedua.”

“Arsenal adalah tim yang hebat, kami melihat itu malam ini dan sudah tahu sebelumnya. Karena itu, kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan mereka lebih efektif dengan peluang mencetak gol mereka. Kami harus bermain dengan tekad dan intensitas yang tepat Kamis depan untuk membalikkan ini,” Insigne menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Arsenal hanya butuh hasil seri di leg kedua untuk lolos ke babak semifinal. Sementara Napoli harus menang dengan selisih tiga gol.

Comments
Loading...