Insigne: Koulibaly Bek Terbaik Eropa

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Lorenzo Insigne, menilai timnya memiliki bek tengah terbaik di Eropa dalam diri Kalidou Koulibaly.

Koulibaly merapat ke Napoli dari Genk pada 2014. Ia kemudian berkembang jadi salah satu bek terbaik Serie A, bahkan Eropa. Musim lalu, ia membela Napoli dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menciptakan dua gol dan satu assist.

Performa Koulibaly membuat Insigne optimistis dengan masa depan timnya. Selain itu, Napoli juga masih memiliki banyak pemain hebat.

Isu Perpindahan ke Manchester United, Ini penjelasan Kalidou Koulibaly
Getty Images

“Koulibaly adalah bek terbaik Eropa. Kostas Manolas juga sama hebatnya dan dia akan membantu kami kebobolan gol sesedikit mungkin. Kami juga tidak boleh melupakan pemain belakang hebat lainnya yang kami miliki, seperti Vlad Chiriches dan Nikola Maksimovic,” kata Insigne di Soccerway.

“Allan baru saja memenangkan Copa Amerika dengan Brasil. Piotr Zielinski adalah pemain top bagi saya, bahkan jika dia belum memiliki Neapolitan-ness tentang dia, sementara Fabian telah menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas yang sangat banyak. Saya akui saya tidak mengenalnya dengan baik. Saya sangat terkejut ketika melihatnya bermain,” ia menambahkan.

Insigne sendiri sudah membela Napoli sejak 2009. Ia kini menjadi kapten runner up Serie A musim lalu tersebut. Total, sejak merapat ke Napoli, Insigne telah tampil dalam 303 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 77 gol.

Comments
Loading...