Insigne: Latih Juventus, Sarri Khianati Napoli

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Lorenzo Insigne, berharap mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, menolak tawaran untuk menangani Juventus.

Sarri pernah melatih Napoli selama tiga musim sebelum hijrah ke Chelsea pada Juli 2018. Juru taktik berusia 60 tahun itu membawa The Blues meraih trofi Liga Europa 2018-19.

I Bianconeri dikabarkan mengincar tanda tangan Maurizio Sarri setelah mengakhiri kerja sama dengan pelatih Massimiliano Allegri pada musim panas ini.

Insigne mengaku terganggu dengan spekulasi tersebut. Dia menyatakan, Sarri mengkhianati Napoli apabila menerima tawaran bergabung dengan Juventus.

“Sarri di Juventus, bagi kami para Neopolitans akan menjadi sebuah pengkhianatan. Saya berharap dia berubah pikiran,” tutur Insigne, seperti dilansir Eurosport.

“Akan tetapi, Anda harus tetap berpikir bahwa Sarri adalah seorang profesional dan telah memberikan segalanya bagi Napoli,” imbuhnya.

lorenzo insigne maurizio sarri napoli - twitter NapoliCFrance
Lorenzo Insigne & Maurizio Sarri (Foto: Twitter/@NapoliCFrance)

“Dia sangat penting bagi saya untuk banyak alasan. Jika pindah ke Juventus, dia akan menyakiti kami. Namun, saya tidak bisa menyalahkan dia. Itu keputusan dia,” kata Insigne.

Dalam beberapa kesempatan, Sarri menyatakan masih betah melatih di Premier League bersama Chelsea. Namun, dia menyerahkan segala keputusan terkait masa depannya ke tangan manajemen The Blues.

Comments
Loading...