Insigne Merasa Sangat Bangga Bisa Jadi Kapten Napoli

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne mengaku sangat bangga karena berhasil menjadi kapten utama Napoli setelah kepergian Marek Hamsik ke Dalian Yifang. Ia pun mengaku ingin terus menjabat sebagai kapten Napoli hingga gantung sepatu.

Lorenzo Insigne merupakan pria asli Naples yang menjadi salah satu idola dari para suporter I Partenopei dalam beberapa musim terakhir. Kini, para suporter akan semakin membela Lorenzo Insigne setelah ditunjuk sebagai kapten dari pasukan Carlo Ancelotti.

“Tak banyak warga asli Naples yang bisa menjadi kapten dari Napoli. Saya sangat senang karena ditunjuk sebagai kapten utama setelah kepergian Marek Hamsik. Saya ingin menjadi perwakilan dari seluruh suporter Napoli dan saya ingin mengenakan ban kapten ini untuk waktu yang sangat lama,” jelas Lorenzo Insigne dikutip dari laman Football Italia.

Lorenzo Insigne - Napoli - Serie A - @en_sscnapoli
@en_sscnapoli

Pada Senin dinihari, Lorenzo Insigne akan memimpin rekan-rekannya untuk menghadapi partai tangguh melawan Juventus. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa memberikan performa yang maksimal di atas lapangan dan membanggakan seluruh suporter serta warga Naples.

“Hal paling penting di pertandingan nanti adalah, kerja keras. Hasil pertandingan adalah hal kedua yang menjadi prioritas kami. Saya ingin para pemain bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di atas lapangan. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit.”

“Saat ini, Juventus memiliki keunggulan poin yang cukup jauh dari kami. Tapi, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Saya selalu senang apabila bisa membobol gawang Juventus. Tapi, hal terpenting adalah performa yang maksimal di atas lapangan,” pungkasnya.

Comments
Loading...