Insigne Selalu Semangat Saat Melawan Juventus

Akhir pekan ini, Juventus dan Napoli akan bertemu dalam laga Serie A yang sangat menentukan dalam perburuan scudetto. Striker Napoli, Lorenzo Insigne, sangat bersemangat melawan Juventus.

Hal itu diucapkan sang agen Fabio Andreotti. Si Nyonya Tua adalah musuh yang selalu membuat Insigne bergairah. Gairah itu berlipat ganda kali ini mengingat persaingan ketat di antara kedua tim. Bukan hanya ingin mengalahkan Juventus, Insigne bersemangat untuk memberikan scudetto bagi Napoli.

Sejauh ini, Insigne sudah mencetak sepuluh gol dari 23 laga di Liga Italia. Torehan itu berperan besar dalam membawa Il Partenopei memuncaki klasemen Liga Italia pada saat ini.

“Dia selalu bersemangat menghadapi Juventus. Namun sekarang, dengan arti penting laga itu, dia akan lebih bersemangat lagi. Insigne tengah melalui periode penting dalam kariernya,” kata Andreotti.

“Dia hidup di negeri dongeng. Bukan hanya karena bermain untuk tim yang dicintainya, tapi karena dia bermimpi untuk memberikan scudetto bagi kota kelahirannya,” tambah dia.

Andreotti juga mengungkapkan bahwa lini depan Napoli akan sangat berperan saat menghadapi Juventus. Selain Insigne, Napoli punya Jose Callejon dan top skorer Gonzalo Higuain.

“Laga nanti adalah laga terpenting tahun ini. Kemenangan akan berarti sangat penting. Di luar penyerangan, Juventus lebih kuat dari Napoli. Napoli tak hanya bergantung pada Insigne, tapi juga Callejon yang sudah kembali ke performa terbaik dan Higuain yang sedang dalam tren luar biasa,” ujar Andreotti.

Comments
Loading...