Instagram Istri Pemain Persija Dipenuhi Komentar Tak Senonoh

Football5star.com, Indonesia – Artis Nabila Rizky resmi menyandang status baru. Bintang sinetron ini kini sudah menjadi istri pemain Persija, Alfath Fathier.

Nabila dan Alfath menikah pada Minggu (29/3/2020). Momen kebahagian dirinya menikah dengan Alfath pun dibagikan oleh Nabila di akun Instagram pribadinya.

Sayangnya ada saja kelakuan minor warganet di akun Nabila. Postingan Nabila yang menunjukkan dirinya tengah berbahagia dipersunting eks pemain Madura United justru dibanjiri komentar tak senonoh.

“siap2 y suami km jadi pengangguran krna kompetisi liga 1 akan dihentikan,” tulis salah satu warganet.

Tidak itu saja, ada juga warganet yang memposting komentar vulgar lainnya. Meski begitu masih banyak juga yang memberi selamat dan doa agar kehidupan rumah tangga Alfath dan Nabila bisa langgeng sampai tua.

“Langgeng sampe kakek nenek sampai.maut memisahkan,” tulis warganet lainnya.

Sementara itu, menurut Alfath Fathier, menikah dengan Nabil Rizky bisa menjadi energi positif untuk perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Instagram Istri Pemain Persija Dipenuhi Kalimat Tak Senonoh
instagram.com/raturn

“Saya berharap dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karier di sepak bola,” kata Alfath.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” tambahnya.

Ucapan terima kasih pun ia utarakan kepada para pendukung Persija, Jakmania yang banyak berkomentar di halaman sosial media miliknya. Ia pun sangat bahagia bisa melangsungkan pernikahan meski di tengah pandemi corona.

“Ini memang akad nikah dengan rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasmen Jakmania sangat luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus terharu,”