Instagram Kalteng Putra Diserang Mantan Pemainnya, Tagih Gaji

Football5Star.com – Instagram Kalteng Putra baru-baru ini diserang oleh mantan pemainnya yang membela di Liga 1 2019 lalu. Mereka menagih janji manajemen Kalteng Putra untuk segera melunasi tunggakan gaji yang belum diselesaikan.

Seperti diketahui, sebagai tim promosi Kalteng Putra musim lalu sebenarnya mendatangkan sejumlah pemain bagus. Mulai dari Patrich Wanggai, hingga Gede Sukadana. Tetapi, apa daya mereka harus degradasi musim lalu.

Kini, saat klub menatap Liga 2 2020 nyatanya masih ada tunggakan gaji yang belum diselesaikan. Hal itu setelah unggahan mereka di Instagram dipenuhi oleh komentar mantan pemainnya yang menagih gaji.

“Semoga ada kabar baik masalah gaji pemain lama,” bilang Gede Sukada. “Kapan gaji kita dibayar ini,” tulis Elthon Maran.

“Admin, tolong sampaikan info gaji kemarin kapan dibayarkan,” kata Abanda Rahman. Tolong gaji musim lalu..Kapan dibayar? Tolong responsnya,” oceh @fajar_handika. “Mudah-mudahan ada kabar baik didapat buat pemain lama gaji+bonus,” @reky.rahayu.

Komentar itu hanya beberapa dari permintaan mantan pemain Kalteng Putra yang menagih gaji. Masih ada eks pemain lainnya yang jua menagih hal serupa di akun resmi Kalteng Putra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More