Lakukan Diving, Instagram Rivaldo Diserbu Netizen UEA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Aksi Todd Rivaldo Ferre yang berguling-guling di atas lapangan terekam kamera televisi. Aksi diving ini membuat wargamaya Uni Emirat Arab geram. Akun Instagram milik Rivaldo, @toddferre, diberondong komentar dari wargamaya UEA.

Semua diawali saat Rivaldo terjatuh di menit ke-90+7. Rivaldo yang terjatuh berusaha untuk mengulur-ulur waktu. Ia pun sempat melihat ke arah kamera. Kejadian ini mengundang gelak tawa dari banyak pihak.

Melalui akun Instagram Rivaldo, wargamaya UEA menuliskan kalimat-kalimat yang susah dimengerti oleh mayoritas wargamaya Indonesia. Maka dari itu, banyak wargamaya kita yang membalas komentar wargamaya UEA dengan kata “Amin”. Mereka menganggap yang diucapkan oleh wargamaya UEA adalah doa dan harapan untuk pemain Persipura Jayapura ini pada khususnya dan Timnas U-19 Indonesia pada umumnya.

View this post on Instagram

🇮🇩🇮🇩

A post shared by ferre 46" (@rivaldoferre_) on

Tak cuma itu, wargamaya Indonesia juga membalas komentar mereka dengan menuliskan doa sebelum makan, ayat kursi, dan doa menjelang khutbah jumat. Untuk urusan beginian, wargamaya Indonesia memanglah jago.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs UEA sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk Garuda Nusantara. Satu-satunya gol Timnas U-19 Indonesia sendiri dicetak oleh Witan Sulaeman di babak pertama.

Instagram: @rivaldoferre_

 

Satu gol ini sudah cukup mengantarkan Timnas U-19 Indonesia ke babak perempat final Piala AFC U-19 2018. Di babak perempat final, anak asuh Indra Sjafri akan menjamu Timnas Jepang yang menjadi juara Grup B.

Comments
Loading...