Inter akan Manfaatkan Gabigol untuk Dapatkan Vidal dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kini punya senjata baru untuk mendapatkan bintang Barcelona, Arturo Vidal. Mereka disebut-sebut akan memasukkan nama Gabigol dalam kesepakatan.

Cara Inter Milan ini tak lepas dari situasi yang ada di Barcelona sekarang. El Barca kini sedang krisis striker setelah Luis Suarez mengalami cedera dan harus menepi selama empat bulan.

Mundo Deportivo melaporkan Barca sedang mencari striker lain sebagai pengganti Luis Suarez. Nama Gabigol muncul ke permukaan. Dia dianggap bisa menjadi pengganti bomber Uruguay hingga akhir musim nanti.

Arturo Vidal - Javier Zanetti - Inter Milan - The Mirror
The Mirror

Melihat situasi ini, Inter kemungkinan besar tidak keberatan dengan keinginan Barcelona. Namun, mereka menginginkan Jose Maria Bartomeu memasukkan nama Vidal dalam kesepakatan.

Seperti yang diketahui, gelandang Chile adalah incaran lama I Nerazzurri. Dia bahkan nyaris bergabung musim panas lalu. Namun, kesepakatan gagal tercapai karena Barcelona membanderolnya cukup tinggi.

Tidak kunjungnya Vidal menjadi pilihan utama di Azulgrana membuat peluangnya untuk hengkang kian terbuka. Apalagi dia disebut-sebut sudah tidak sabar ingin bereuni dengan Antonio Conte.

Di sisi lain, Gabigol sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain Inter Milan. Masa peminjamannya di Flamengo pun sudah selesai.

Flamengo sejatinya ingin mempermanenkan status pemain bernama lengkap Gabriel Barbosa. Namun, mereka keberatan untuk membayar banderol 40 juta euro yang dipatok La Beneamata.

Comments
Loading...