Inter Bakal Sulit Pertahankan Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, memprediksi La Beneamata bakal kesulitan mempertahankan Lautaro Martinez dari kejaran klub-klub besar Eropa.

Lautaro Martinez memperlihatkan kegemilangan di Italia dengan mencatat 22 gol dari 54 pertandingan. Termasuk 13 di semua kompetisi pada musim ini. Di usia 22 tahun, bintang Argentina tersebut dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di sepak bola Eropa.

Kemampuan dan potensi yang dimilikinya tentu saja mengundang perhatian klub-klub papan atas Benua Biru lainnya, termasuk Barcelona.

Getty Images

“Lautaro adalah pemain yang sangat saya sukai. Ketika saya menonton pertandingan, saya biasanya membayangkan apa yang akan saya lakukan dalam setiap situasi. Di mana penyerang menerima bola dan saya biasanya bisa menebak apa yang akan dilakukan pemain,” kata Mazzola di Soccerway.

“Dengan dia, saya tidak pernah bisa menebaknya, dia selalu melakukan sesuatu yang mengejutkan. Dia adalah pria yang mampu membodohi saya, dia mampu membodohi bek dan rival mana pun. Dia adalah sebuah fenomena.”

“Mempertahankan dia akan sangat sulit. Mereka mungkin harus menjual beberapa pemain lain untuk bisa mempertahankannya, tetapi saya akan melakukan apa saja untuk membuatnya tetap di tim,” Mazzola menambahkan.

Lautaro Martinez berpotensi menambah koleksi gol sekaligus menunjukkan kualitasnya saat membantu Inter untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League kontra Barcelona dalam partai terakhir babak fase grup, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Comments
Loading...