Inter Bisa Dapatkan Lebih Dari 120 Juta Euro dari Pemain yang Mereka Pinjamkan

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan bisa mendapatkan uang lebih dari 120 juta euro dari pemain yang mereka pinjamkan. Kurang lebih ada 11 pemain yang Nerrazurri pinjamkan saat ini.

Mauro Icardi menjadi pemain termahal dalam daftar itu. Paris Saint-Germain mempunyai klausul penebusan 70 juta euro untuk bisa membelinya dari Inter. Dengan performa 20 gol musim ini ditambah semakin berusianya Edinson Cavani, bukan hal yang tidak mungkin untuk PSG mengaktifkan klausulnya.

Lalu ada Ivan Perisic yang memiliki klausul tebus 20 juta euro. Laporan terakhir Bayern dikabarkan akan mempermanenkan finalis Piala Dunia 2018 itu.

nerrazurriale

Valentino Lazaro yang baru dipinjamkan ke Newcastle Januari lalu juga mempunyai klausul tebus sebesar 25 juta euro. Lalu ada Joao Mario yang sedang dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow dan memiliki klausul tebus 18 juta euro.

Dua pemain lainnya yang sedang dipinjam di sesama klub Italia, Radja Nainggolan (Cagliari) dan Dalbert Henrique (Fiorentina) tidak mempunyai klausul tebus. Tapi dengan performa baik mereka pada masing-masing klub, Inter nampaknya tidak keberatan untuk memulai negosiasi kembali.

Matteo Politano juga baru dilepas Inter ke Napoli Januari lalu dengan pinjaman dan opsi tebus. Tetapi Politano dipinjam oleh Partenopei selama 1,5 musim.

Pemain lainnya yang Inter pinjamkan musim ini adalah Ionut Radu (Parma), Federico Dimarco (Hellas Verona), Facundo Colidio (Saint-Truidense), Gabriel Brazao (Albacete) dan Xian Emmers (Waasland-Beveren). Tetapi untuk pemain-pemain ini, nampaknya Inter akan memimjamkan mereka kembali mengingat usia mereka yang masih muda.

Walaupun ada rumor untuk Ionut Radu yang akan diproyeksikan menjadi kiper pelapis Samir Handanovic di Inter musim depan.

Inter MilanIvan PerisicJoao MarioMauro IcardiRadja NainggolanValentino Lazaro