Inter dan AC Milan Saling Sikut Demi Sandro Tonali

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Italia milik Brescia, Sandro Tonali santer dikabarkan akan direkrut oleh raksasa Serie A, AC Milan. Tidak hanya Milan yang ingin mendapatkan Tonali, tetangga mereka, Inter Milan pun siap bersaing untuk mendapatkannya.

Menurut jurnalis Sky Sports, Luca Marchetti, kubu Milan saat ini sebenarnya memang tengah fokus untuk mendaptkan kembali gelandang Prancis, Tiémoué Bakayoko. Namun peluang untuk Milan dapatkan Tonali juga masih cukup besar.

sandro tonali-brescia-fedenerazzurra

“Prioritas Milan di lini tengah adalah Bakayoko dan mereka terus bekerja lewat para perantara. Tetapi agen Florentino Luis juga telah tiba di Milan. Artinya Milan akan lebih memilih antara Baka atau Tonali,” ucap Marchetti, Jumat (28/8/2020).

Sementara itu, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio menerangkan kondisi berbeda dari Inter untuk dapatkan Tonali. Salah satu penyebab yang membuat Inter sulit dapatkan Tonali menurut Di Marzio, kubu Nerazzurri belum memberikan tawaran resmi kepada Brescia.

Ditambahkan oleh Di Marzio, penghambat Inter belum melakukan penawaran resmi ialah kondisi finansial klub. Kubu Inter dikabarkan saat ini masih fokus untuk bisa menjual sejumlah pemain seperti Matias Vecino dan Roberto Gagliardini.

Menariknya, beredar kabar bahwa Tonali justru sudah menutup peluang klub lain mendapatkan dirinya karena menunggu penawaran resmi dari Inter. Kubu Inter sempat disebut telah menjalin kesepakatan personal dengan Tonali yakni kontrak lima tahun dan gaji sebesar 2,5 juta euro per musim.

Sandro Tonali adalah salah satu pemain muda yang menjadi incaran klub papan atas di bursa transfer musim panas. Bagi banyak klub peminat seperti Inter dan AC Milan, peluang untuk mendapatkan Tonali masih cukup besar mengingat tidak mungkin bagi Tonali untuk bertahan di Brescia yang hanya bermain di Serie B pada musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More