Inter Disarankan Tak Jual Duo Kroasia

Mantan pemain asal Kroasia, Mario Stanic, membahas soal dua pemain Inter Milan. Dia sekaligus menyarankan Inter untuk tak menjual Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.

Stanic menganggap dua pemain Kroasia itu dapat menjadi pilar penting Inter di tahun-tahun mendatang. Brozovic dan Perisic diyakini bisa membawa Inter kembali ke era kejayaan.

Pada musim ini keduanya bermain bagus bersama I Nerazzurri. Hal itu membuat Brozovic dan Perisic dikaitkan dengan klub-klub lain. Namun, Stanic meminta Inter tak melepas keduanya.

“Kalian baru menyadari apa yang telah kami ketahui selama bertahun-tahun. Saya menyarankan Inter untuk tidak melepas Brozovic dan Perisic dengan harga berapa pun. Jika Inter mau meraih scudetto dan kembali menjadi tim elit Eropa, keduanya adalah jaminan. Namun uang bisa menentukan segalanya,” ujar Stanic.

Menurut Stanic, Perisic dan Brozovic punya kualitas hebat dan bermanfaat bagi Inter. Perisic punya berbagai kelebihan, sedangkan Brozovic selalu ngotot untuk terus mengejar bola.

“Kita mulai dari Perisic. Tidak ada pemain seperti dirinya. Dia bisa memberikan kontinuitas karena selalu memberi segalanya di lapangan. Dia bisa bermain di kanan, kiri, mencari gol, dan bertahan. Dia pemain yang paling lengkap dan impresif. Saya tak tak terkejut banyak klub besar menginginkan dia,” tambah dia.

“Brozovic bisa membaca permainan. Hanya sedikit pemain yang seperti dia. Dia adalah mesin. Dia bisa terus berlari sampai Natal. Dia terlihat seperti pemain Jerman,” tandas Stanic.

Inter MilanIvan PerisicMarcelo Brozovicmario stanic