Inter Ditahan Atalanta 1-1

Inter Milan masih belum bisa bangkit usai kekalahan di akhir pekan lalu. Nerazzurri memetik hasil imbang 1-1 saat berduel melawan Atalanta.

Saat paruh pertama pertandingan di Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1) malam WIB, ada dua gol bunuh diri tercipta. Satu untuk Inter, dan satu untuk tuan rumah.

Inter tertinggal lebih dulu dalam pertandingan ini setelah Jeison Murillo salah mengantisipasi bola umpan silang dari Boukary Drame di menit 17. Drame melakukan tusukan dari sayap kiri, lalu mengirim uppan mendatar ke tengah ktak penalti.

Murillo salah menantisipasi bola, arahnya malah berbelok ke gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic. Hingga membawa Atalanta unggul 1-0.

Inter bisa menyamakan kedudukan di menit 25. Gol penyama kedudukan Inter ini juga tercatat hasil bunuh diri. Rafael Toloi yang menjadi pencetak gol bunuh diri itu, dia salah mengantisipsi umpan salah seorang pemain Inter Milan.

Soccernet mencatat bahwa pertandingan berjalan cukup seimbang. Inter unggul sedikit dalam hal penguasaan bola. Sementara Atalanta  bisa mencatatkan attempts lebih banyak.

Inter mampu melakukan ball possession sebesar 56 persen, mencatatkan 12 kali attempts, dan cuma dua yang menemui bidang. Sementara itu, Everton membukukan sebanyak 44 persen penguasaan bola, 16 kali percobaan, dan lima tembakan tepat sasaran.

Tak ada gol tambahan dalam sisa pertandingan, Atalanta dan Inter harus puas berbagi satu angka.

Untuk Inter, tambahan satu angka ini membuat mereka naik ke posisi dua klasemen dengan raihan 40 poin. Sementara itu, Atalanta ada di posisi 11 dengan koleksi 25 angka.

Susunan Pemain:

Atalanta: Sportiello; Toloi, Masiello, Cherubin; Conti (Bellini 73), De Roon, Cigarini, Kurtic (Migliaccio 82), Dramé; Gomez (Diamanti 85), Monachello

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles (Biabiany 70); Guarin (Perisic 57), Medel, Brozovic; Ljajic, Icardi, Jovetic (Palacio 85)

Atalantaatalanta vs inter milanInter Milan