Inter Gagal Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Cagliari

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali gagal meraih hasil maksimal setelah menelan kekalahan dari Cagliari pada partai lanjutan Serie A, Sabtu (2/3). Kekalahan ini mengakhiri tren positif Inter yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tampil sebagai tim unggulan, Inter tampil hati-hati di awal pertandingan. Hal senada juga ditunjukkan oleh Cagliari yang bermain dengan strategi defensif untuk membendung serangan-serangan dari tim tamu.

Di menit ke-31, tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan lewat seundulan Luca Ceppitelli yang menyambar umpan Luca Cigarini. Namun, keunggulan tim tuan rumah tak bertahan lama.

Di menit ke-38, Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Lautaro Martinez. Dua menit sebelum turun minum, Gli Isolani berhasil kembali unggul. Kali ini, giliran Leonardo Pavolletti yang berhasil menjebol gawang Samir Handanovic.

Paruh pertama pun berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Cagliari. Di babak kedua, Inter yang tertinggal berusaha untuk keluar menyerang demi menyamakan kedudukan.

Cagliari vs Inter Milan - Serie A - @Inter
@Inter

Di menit ke-50, Lautaro Martinez sempat mendapatkan peluang. Namun, tembakannya masih melenceng dari gawang Alessio Cragno. Setelah peluang dari Lautaro Martinez, giliran Matias Vecino dan Matteo Politano yang mengancam. Namun, keduanya masih gagal menaklukkan Alessio Cragno.

Tak puas melihat penampilan anak asuhnya, Luciano Spalletti memutuskan untuk menarik keluar Matias Vecino dan memasukkan Borja Valero. Pergantian pemain ini memberikan dimensi yang berbeda di lini depan Inter.

Di menit ke-85, Lautaro Martinez kembali memberikan ancaman. Namun, kali ini tiang gawang berhasil menyeleamatkan gawang dari Alessio Cragno. Meski terus menyerang, Inter gagal menciptakan gol penyama kedudukan di sisa waktu pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN CAGLIARI VS INTER:

Cagliari: Alessio Cragno; Darijo Srna, Luca Ceppitelli, Fabio Pisacane, Luca Pellegrini; Paolo Farago, Luca Cigarini (Filip Bradaric 70′), Artur Ionita (Simone Padoin 86′); Nicolo Barella; Joao Pedro (Kiril Despodov 81′), Leonardo Pavolletti

Pelatih: Rolando Maran

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah (Antonio Candreva 83′); Matias Vecino (Borja Valero 68′), Marcelo Brozovic (Andrea Ranocchia 87′) ; Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Matteo Politano; Lautaro Martinez

Pelatih: Luciano Spalletti

Kartu Kuning: Cigarini 8′, Joao Pedro 20′ Farago 76′ –  Skriniar 29′ Vecino 66′, Brozovic 71′

Comments
Loading...