Inter Gagal Lagi di Liga Champions, Handanovic Sakit Hati

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali mengulang catatan buruk musim lalu dengan gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. Kepastian ini didapat setelah Samir Handanovic dkk menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB.

Inter Milan sejatinya diuntungkan oleh keputusan Barcelona yang menurunkan mayoritas pemain lapis keduanya. Namun, tuan rumah gagal memanfaatkan situasi ini hingga akhirnya kalah 1-2.

Usai pertandingan, Samir Handanovic mengatakan kegagalan ini membuatnya sakit hati. Padahal ia bersama rekan setimnya sudah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

@Inter_en

“Kami gagal mencetak gol di babak kedua meskipun kami punya beberapa peluang. Kami tahu Barcelona sangat berbahaya dalam serangan balik. Kami kemudian mengalami kesulitan dan keadaan makin tak terkendali ketika mereka mencetak gol kedua,” kata Handanovic kepada Sky Sport Italia, Rabu (11/12/2019).

“Kami sudah memberikan semua yang kami punya. Ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan, tapi musim kami tidak akan berakhir di sini. Kami masih punya dua pertandingan Serie A sebelum libur natal, setelah itu kami bisa mengisi ulang baterai kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, kiper yang juga kapten Inter itu menegaskan bahwa timnya cukup pantas lolos ke 16 besar. Namun, ia tidak menampik ada beberapa masalah yang membuat performa tim jadi inkonsisten.

“Penampilann kami di grup ini menunjukkan bahwa kami layak untuk lolos. Tapi sayangnya kami mengalami naik-turun performa di beberapa laga krusial,” tutup Handanovic.

Comments
Loading...