Inter Gagal Lolos, Borja Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Kegagalan ini diakibatkan mereka gagal mengalahkan PSV Eindhoven dan di waktu yang sama, Barcelona ditahan imbang Tottenham Hotspur. Kegagalan lolos ini disesalkan oleh Borja Valero.

Kegagalan lolos ke babak 16 besar Liga Champions membuat seluruh para pemain I Nerazzuri kecewa. Membutuhkan kemenangan dan mereka gagal membuat mereka tak bisa melaju ke fase selanjutnya.

“Ada kepahitan dan kekecewaan, karena kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk bisa lolos, tetapi belum,” ungkap Borja Valero dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Luciano Spalletti menilai para pemain Inter tak menunjukkan ketangguhan mental saat ditahan PSV.
tuttomercatoweb.com

Inter Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Hirving Lozano di menit ke-13. Gol pemain yang sering dipanggil Chukky itu membuat permainan anak asuh Luciano Spalletti berubah total. Dan ini diamini oleh Borja.

“Setelah tertinggal 1-0, kami terlalu tergesa-gesa dan melakukan terlalu banyak salah umpan yang sejatinya bisa dihindari. Perlahan-lahan, kami kembali ke permainan dan berusaha sampai akhir, tetapi tidak dapat memenuhinya,” tambahnya.

Kondisi ketatnya papan klasemen Grup B Liga Champions membuat Inter Milan diharuskan menang melawan PSV. Kondisi inilah yang membuat para pemain La Beneamata tertekan dan seakan memiliki beban yang teramat besar.

“Kami tahu bahwa kami harus menang dan kadang ini merugikan. Karena kami terlalu tergesa-gesa dan tak bisa mengontrol pertandingan,” pungkas pemain bernomor punggung 20 ini.

Comments
Loading...