Inter Harus Berikan Alexis Kesempatan Semusim Lagi

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Ruben Sosa, menyarankan kepada La Beneamata untuk memberi Alexis Sanchez kesempatan semusim lagi.

Alexis dipinjam Inter dari Manchester United pada musim panas 2019 lalu selama semusim. Kegagalannya untuk tampil maksimal di Old Trafford setelah direkrut pada Januari 2018 dari Arsenal jadi alasan utama Setan Merah untuk meminjamnkannya ke klub Serie A tersebut.

Namun dengan musim Serie A yang terhenti pada Maret lalu dan Alexis lebih sering bergulat dengan cedera sejak awal musim, kesempatan eks pemain Barcelona itu untuk memberikan kontribusi ke Inter pun menjadi terbatas.

Sosa pun menyarankan agar Nerazzurri lebih bersabar dan mau memperpanjang masa peminjaman Alexis.

Alexis Sanchez - Inter Milan - Barcelona - @inter 2
@inter

“Saya bersamanya di hotel tempat dia tinggal di Milan. Bagi saya dia adalah pemain hebat, dengan karier yang panjang, terutama dengan tim nasionalnya, dia sangat dihormati,” kata Sosa kepada La Cuarta.

“Dia belum diberikan waktu yang tepat, dia tidak bisa bermain sangat sedikit, dia harus tetap di lapangan untuk beberapa pertandingan, selama 90 menit. Dia perlu waktu untuk kembali menjadi pemain seperti dulu.”

“Dia membutuhkan dua pertandingan untuk mendapatkan kepercayaan diri, tetapi dia perlu melakukannya dengan bermain penuh. Saya akan mempertahankan Alexis selama satu tahun lagi di Inter. Dia adalah pencetak gol, secara fisik dia sangat baik dan masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Dia pria yang telah mencetak banyak gol dan akan terus melakukannya,” ia menambahkan.