Inter Harus Bersabar soal Christian Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, mengomentari soal performa gelandang Inter, Christian Eriksen. Dia nilai Inter perlu bersabar untuk bisa melihat performa terbaiknya.

Christian Eriksen didatangkan dari Tottenham Januari lalu oleh Antonio Conte seharga 20 juta euro. Selama di Inter, performa pemain asal Denmark itu jauh dari kata memuaskan.

Bojan Krkic pernah berada satu tim bersama Eriksen di Ajax, tetapi hanya beberapa hari setelah dia datang ke Amsterdam, Eriksen dijual ke Tottenham.

Inter Harus Bersabar soal Christian Eriksen
Fox Sports

“Saya tiba di Ajax pada 2013 dan hanya beberapa saat kemudian, Eriksen pindah ke Tottenham. Di Premier League pada saat bermain di Stoke City, saya bermain melawan dia beberapa kali.” Ucap Bojan seperti yang dilansir Football5Star.com, dari La Gazetta dello Sport.

Bojan Krkic menilai Inter harus bersabar mengingat ini adalah musim pertamanya Eriksen berada di Liga Italia.

“Kita membicarakan soal talenta hebat. Tidak mudah bermain di Italia, bersabarlah sedikit, saya yakin dia akan bermain lebih baik lagi.” Ucap pemain yang pernah memperkuat AS Roma dan AC Milan itu.

Christian Eriksen baru berhasil mencatatkan 1 gol dan 1 assist di Liga Eropa bersama Inter. Mantan pemain Ajax itu bahkan masih belum bisa menembus skuad utama Inter. Dia hanya menjadi starter tiga kali dari delapan penampilannya bersama Inter. Dan hanya bermain penuh 90 menit pada dua laga Liga Eropa melawan Ludogorets.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More