“Inter Harus Segera Bangkit”

Inter Milan kembali terpeleset saat berhadapan dengan Juventus. Nerazzurri pun diminta untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Inter kalah dua gol tanpa balas dari Si Nyonya Besar. Di pertandingan yang berlangsung di stadion Juventus, Senin (29/2) dini hari WIB, Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata yang menjadi pencetak gol ke gawang I Nerazzurri.

Inter sendiri bukan tanpa peluang di pertandingan itu. Mereka yang mencatatkan 53 persen penguasaan bola mampu delapan kali melepaskan percobaan, tiga tepat sasaran.

Dengan kekalahan ini, Inter pun kian jauh dari target untuk lolos ke Liga Champions. Mereka mengumpulkan 48 poin, tertinggal lima poin dari Roma di posisi tiga klasemen.

Penggawa Inter, Felipe Melo, bilang bahwa La Beneamata tak boleh berlama-lama meratapi kekalahan atas Juve ini. Mereka didesak Melo untuk bisa terus bekerja demi mendapatkan hasil bagus.

Juve akan kembali dihadapi Inter di pertandingan leg II semifinal ajang Coppa Italia di tenah pekan ini. Tim besutan Roberto Mancini itu sudah ketinggalan agregrat 0-3.

Melo sadar bahwa kans untuk lolos ke babak final sudah tipis. Dia meminta Inter melakukan segala cara untuk memetik kemenangan.

“Sekarang kami harus segera kembali ke trek. Kami tak punya waktu untuk menangisi hasil akhir ini,” ujar  Melo seperti dilansir oleh situs resmi Inter.

“Kami mesti bekerja dengan tenang. Kami menjelang pertandingan melawan Juventus di Coppa Italia dan kami harus melakukan segala cara di laga itu, meski itu tak akan mudah. Lalu ada dua laga lagi di kandang,” imbuhnya.

Comments
Loading...